Kirim dan terima Sms lebih tampil beda dengan GO_SMS_PRO_V4.75.Apk

Diposting oleh wahyudin86 pada 04:20, 02-Mar-13

Thumbnailالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Lama gk ngepost,apa kbar semua? Sebelumnya saya minta maaf jarang blog walking ke temen-temen semua. terlalu banyak masalah di dunia nyata yang begitu menyita waktu. Ok dweh kita langsung aja. kali ini ane mau share satu aplikasi Go_sms_pro_4.75 for android. Kenapa buat android,kenapa gak buat java atau symbian? mohon maaf sob,yang ane tau cuma tentang... [Baca selengkapnya]

Aplikasi Facebook Terbaru Untuk Android.

Diposting oleh wahyudin86 pada 01:44, 25-Peb-13

Thumbnailالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Facebook bukan satu hal yang asing lagi,,khusus nya para penjelajah dunia maya. Kenapa engga,dari anak tingkat SD,sampai sampai Perguruan tinggi,tua muda banyak sudah punya account facebook. bahkan petani aja nyangkul sambil facebookan. ЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸЩĸ Lebay. Sedikit pengertian tentang facebook menurut Wikipedia berbahasa Indonesia adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada bulan Februari... [Baca selengkapnya]

NASCAR RUMBLE PS1 FPSE For ANDROID.

Diposting oleh wahyudin86 pada 15:35, 19-Peb-13

Thumbnailالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Pernah Bermain Game PS 1, Tentu Sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Yupz Bener banget NASCAR RUMBLE PS1 Satu Game Buatan EA Sport ini masih seru lho buat di mainkan. Dan Lebih menarik main game ini di Ponsel Android Sob...!. Neh Screnshoot nya: Gimana Sob,keren kan !!. So pasti.. Tapi Sebelum Sob main Game... [Baca selengkapnya]

Update Status dan Smsan Lebih Seru Dengan Smiley Sms V.1.1.Apk

Diposting oleh wahyudin86 pada 02:10, 17-Peb-13

Thumbnailالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ. Suka Smsan? Update Status Facebook tau Twitter? So Pasti...Bagi Para Penghuni dunia sudah pada tau kedua situs Jejaring Social itu. Kali ini Admin Yang Kalem dan Baik Hati Ini, ™ђёe..ђёe..ђёe..ђёe..™ #Plakk##Mau Share Satu App. yang bisa buat bikin Emoji atau smiley yang unik...buat bersms ria. ▓нαк..нαк..нαк..▓ ミ★нαк..нαк..нαк..★彡 クルクルhαќ..hαќ..hαќ..™❶ Neh Penampakanya. Gimana Sob.. lumayan keren lho,dan masih... [Baca selengkapnya]